thanks for coming, please help me to click my ad ^_*

Join The Community

Palestine Will be Free

Free Palestine


Hari ini ada rasa gembira yang tiada taranya dibandingkan dengan mendapatkan uang 100 juta atau lebih, aku lebih senang saat mendengar kabar bahwa saudaraku yang ada dipalestina kini sudah bisa mendapatkan akses keluar jalur gaza. info terbaru kemarin siang yang kudapat adalah kemenangan palestina dalam serangan darat yang dilakukan israel yang dimulai tanggal 22 nopember, tapi kini palestina tidak sendiri. mesir dan irak telah siap membantu, pasukan hamas dengan peralatan lengkap telah siap membantu tentara hebat palestina yang setiap saat selalu semangat melawan tentara zionis terkutuk itu.
aku selalu meneteskan air mata saat mengadu pada tuhan tentang betapa kejinya israel membantai para generasi muda palestina, para penghapal qur'an itu mereka bunuh dengan kejinya.

PALESTINE WILL BE FREE, AND NOW IT IS TIME.

Terimaksih ya Allah atas bantuan kekuatanmu yang luar biasa ini, terimaksih untuk selalu memberikan keajaiban pada setiap pertempuran jihad mujahidin palestina itu. terimakasih untuk sambutanmu nanti bagi mereka yang telah sahid dijalanmu.

sungguh, ini bukan masalah muslim atau bukan, ini bukan urusan antar negara atau bukan, ini juga bukan perkara siapa yang berkuasa. ini masalah kemanusiaan, ini masalah kemerdekaan yang manusiawi, perang ini bukan perang yang benar, perang yang bukan antar tentara tapi ini seperti pembantaian masal yang boleh disaksikan siapa saja.

Untuk palestina, ALLAHUAKBAR!!!
untuk muslim diseluruh dunia, ALLAHUAKBAR!!!
untuk kemenangan islam, ALLAHUAKBAR!!!.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomantar, tapi gunakan bahasa yang santun dan mudah dipahami ya. ^_^
Untuk yang berkomantar kurang sopan atau mengandung unsur profokasi, admin akan menhapusnya. terimaksih untuk partisipasinya. Selamat berkomentar...

Terimaksih telah berkunjung. Semoga Dapat bermanfaat. Untuk Sobat yang Mau Komentar Tambahkan Komentarmu di ChatBox yang Ada Bagian Dikanan Blog ini^_^

Iklan Sponsor