thanks for coming, please help me to click my ad ^_*

Join The Community

Curhatan Anak KOS



Entah mengapa aku ingin menulis sesuatu hari ini. ya mungkin bisa disebut dengan curhatan. :D

Tadi pagi pukul 3.30 dini hari, aku terbangun. kulihat handhone dan kuperhatikan sekarang pukul berapa. tak ada pesan masuk, tapi kutahu semalam aku tak meng sms teman atau siapapun yang ada di kontak hpku. yah, kebiasaan pasti bahwa melihat apakah ada pesan masuk atau tidak itu alamiah. haha
tadi malam ibu menelfon, menanyakan bagaimana keadaanku, bagaimana kuliahku, dan yang terakhir bagaimana kondisi keuanganku. tapi untuk pertanyaan terakhir, semalam aku belum sempat menjawabnya. dan hp telah mati. :D
ibu, aku ingin mengatakan bahwa uangku sudah sekarat bu, dan payoutku sampe sekarang berum masuk kerekening. :D
tapi tak apalah, aku masih punya Tuhan, Allah SWT. aku bisa minta lebih banyak pada Dia. :)
lanjt nanti lagi gan, mau kuliah pagi. mandi mandi. haha I love you ibu, I love you bapak. aku cinta Ibu dan Bapak karena Allah.

2 komentar:

harapan ada sesuatu yang masuk (sms,rekening) hehe

waha ada bang opik yang dah masuk dimari :D

Posting Komentar

Silahkan berkomantar, tapi gunakan bahasa yang santun dan mudah dipahami ya. ^_^
Untuk yang berkomantar kurang sopan atau mengandung unsur profokasi, admin akan menhapusnya. terimaksih untuk partisipasinya. Selamat berkomentar...

Terimaksih telah berkunjung. Semoga Dapat bermanfaat. Untuk Sobat yang Mau Komentar Tambahkan Komentarmu di ChatBox yang Ada Bagian Dikanan Blog ini^_^

Iklan Sponsor