thanks for coming, please help me to click my ad ^_*

Join The Community

Inbox Email Penuh Gara-gara Pemberitahuan Dari Facebook, Mungkin Masalah Disini Nih


Nah, mungkin sobat-sobat pernah merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan. Yaitu adanya puluhan ribu, bahkan mungkin ratusan ribu email pemberitahuan dari facebook yang dikirimkan ke email kita, jengkel tentusaja. bayangkan jika email itu kita gunakan juga untuk kepentingan yang lain. dan email yang penting malah jadi tak karuan letaknya dimana. Sehingga kita juga jadi males ngurus email kita, dan saran saya nih sob. Coba pisahkan atau bedakanlah email facebook anda dengan email yang lain. tapi, ini ada cara bagaimana agar pemberitahuan dari facebook dapat kita atur agar tidak mesuk ke kotak pesan di email kita. mau tahu? pantengin terus artikel ini.
Catatan: Tutorial ini akan bekerja pada akun facebook yang menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi rubah dulu bahasa yang anda digunakan pada akun facebook anda ke dalam Bahasa Indonesia dan jika pada akun facebook anda sudah memakai Bahasa Indonesia tidak perlu dirubah lagi tinggal ikuti tutorial dibawah ini.

Berikut : Cara Menghentikan Email Notifikasi Dari Facebook :

- Klik Akun > Pengaturan Akun > Pemberitahuan.
( Maka, akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah )


- Jika sudah muncul halaman seperti diatas , untuk menghilangkan notifikasi email dari facebook caranya”??.  Hilangi tanda Centang seperti gambar disamping >>    << dengan cara klik kotak kecil tersebut ( Hilangi notifikasi yang anda anggap tidak penting saja / jika anda menganggapnya tidak penting semua hilangkan semua sajah tanda centang tersebut ) , kalaupun anda sudah terlanjur menghilangkan semua tanda centang tersebut. Tenang, anda bisa mengembalikannya dengan mengklik lagi kotak kecilnya.

- Jika anda sudah memilih mana notifikasi yang anda penting atau tidak, klik “ Simpan Perubahan “ seperti gambar disamping yang terdapat pada bagian bawah halaman Notifikasi. “SELESAI” Maka, anda tidak akan lagi menemukan email notifikasi dari facebook  yang membuat anda merasa terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomantar, tapi gunakan bahasa yang santun dan mudah dipahami ya. ^_^
Untuk yang berkomantar kurang sopan atau mengandung unsur profokasi, admin akan menhapusnya. terimaksih untuk partisipasinya. Selamat berkomentar...

Terimaksih telah berkunjung. Semoga Dapat bermanfaat. Untuk Sobat yang Mau Komentar Tambahkan Komentarmu di ChatBox yang Ada Bagian Dikanan Blog ini^_^

Iklan Sponsor